Mulai Mengisi Aplikasi AAS / ADS 2014

Update:

Butuh bantuan membuat aplikasi beasiswa AAS ataupun USAID PRESTASI? Kirimkan aplikasi anda ke yosephsamodra[at]yahoo[dot]com

=-=

Pertanyaan yang cukup menantang buat saya selama mengisi aplikasi beasiswa Australia yang kini disebut AAS adalah pertanyaan 18.1 yaitu

Why do you want to study in Australia?

Setelah saya banyak mencari informasi dan merenung, berikut ini adalah saran saya, yang juga saya tuliskan dalam aplikasi saya:

  • Australia adalah salah satu negara dengan sistem pendidikan di atas rata-rata
  • Australia unggul dalam riset/penelitian, beberapa penelitinya memenangkan penghargaan internasional, termasuk Nobel
  • Sumber daya dan sarana-prasarana di universitas Australia termasuk yang terbaik di dunia
  • Australia adalah tempat yang asyik untuk hidup, belajar, dan bergaul.

Boleh dinarasikan, boleh dibentuk poin-poin. Ada yang mau menambahkan?

Updated 27-06-2013

Tinggalkan Balasan

